Kata Bijak Terbaru

Kata Bijak Terbaru, update Kata Bijak Terbaru, Kata Bijak Terbaru,  posting saya yang terbaru setelah SINOPSIS BUKU Angels and Demons, Kata Bijak Terbaru sebenarnay hanyalah kata kata yang saya kumpulkan dari blog teman teman sekalian nah nga banyak omong lagi langsung simak ni Kata Bijak Terbaru yang ane kumpulkan  :

 
-Saya sadar bahwa semenjak lahir saya memiliki kekurangan, untuk itu saya harus berusaha lebih keras daripada orang lain.
Miyuki Inoue
- Jika Anda tidak berusaha melakukan sesuatu melampaui apa yang sudah Anda kuasai, Anda tidak akan berkembang.
Ronald E. Osborn
- Orang yang berpengharapan melihat hal-hal yang tak kelihatan, merasakan hal-hal yang tak dapat diraba, dan berusaha menggapai hal-hal yang tidak mungkin.
Anonim
- Segala sesuatu datang kepada orang yang berusaha keras ketika dia sedang menunggu.
Thomas Alfa Edison  
-Berusahalah untuk tidak menghitung kesulitan, karena jika kamu terlalu sering menghitungnya, kemudahan akan terlihat biasa saja.
-Merebut menang bukan segala-galanya, yang berarti adalah usahanya.
Zig Ziglar
- Kebahagiaan lebih banyak menipu daripada kesusahan.
Martin Luther
- Kesempatan kecil kerap kali merupakan awal usaha yang besar.
Demosthenes  
- Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.
- 2 alasan mengapa seseorg tdk menyukaimu: 1.Kau menikmati hidupmu, 2.Ia tdk menikmati hidupnya.
- Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu. 
- Hidup terlalu singkat tuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yg kamu miliki hari ini, bukan apa yg mungkin kamu miliki esok hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Bijak Terbaru"

Posting Komentar