arti dan makna symbol monster energy

arti dan makna symbol monster energy Di banyak kebudayaan angka 666 sering dijadikan symbol yang mengadung makna sangat menakutkan dan senantiasa berhubungan dengan dunia kegelapan. Hal ini terus berlangsung sehingga kini dari generasi ke generasi dan hampir menyeluruh terjadi disemua belahan dunia baik di barat atau pun timur baik di utara maupun di belahan bumi bagian selatan.
Kali ini kita akan bedah makna angka 666 dengan merujuk kitab suci agung Al Quran; dengan cara mengkolerasikan pada nomor ayat, nomor surat dan nomor juz yang mengandung angka 666
Bila kita urut dari ayat ke 1 hingga 666 Al quran maka maka kita akan bertemu dengan surat An Nisaa ayat 173, “Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karuni-Nya. Adapun orang-orang yang enggan dan menyombongkan diri, maka Allah akan menyiksa mereka dengan siksaan yang pedih, dan mereka tidak akan memperoleh bagi diri mereka perlindungan dan penolong selain dari pada Allah’’.

Produk ini dikeluarkan di Amerika yang mana banyak menajadi sponsor balap dan menjadi populer dengan beberapa nama besar dalam dunia perlumbaan MotoGP seperti Valentino Rossi, Colin Edwards dan Ben Spies. Fenomena Monster Energy dan aksesoris serta stiker2nya kini juga sudah merebak di Indonesia dengan berbagai produk diperkenalkan seperti topi, helmet, baju, sarung lengan dan berbagai lagi produk yang memaparkan logo ini.

Apa yang menjadi salahsatu ciri selain ciri lain ialah tulisan Monster Energy tersebut dikatakan mempunyai tanda salib yang tersembunyi. Jika diteliti secara terperinci pada huruf ‘O’ di tulisan tersebut, jelas ianya merupakan lambang salib yang disambung hingga membentuk huruf ‘O’. Selain itu juga mendapat satu info daripada satu laman blog. Menurut penulis blog berkenaan huruf ‘M’ yang seperti kesan cakaran itu adalah gabungan dari huruf ‘V’ dalam bahasa Hebrew. Yang seakan nombor ‘7’ tu. Dan huruf ‘V’ tu adalah huruf ke-6 dalam susunan huruf Hebrew. Jadi ia sengaja disusun 3 kali membentuk huruf ‘M’. 666 pesan satanic. sekian untuk
arti dan makna symbol monster energy baca juga artikel 

mengenal lebih dalam tentang seorang dajjal


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "arti dan makna symbol monster energy"