cara membuat halaman like/ like page di facebook

nah sebenarnya klo buat like page di facebook tidak lah serumit membuat blog, nah hal hal yang anda perlu lakukan untuk membuat like page di facebook adalah

1. buka dulu halaman ni disini trus jika anda belum nge like this page maka saya saran kan untuk mengelikenmya heheh, nah jika anda udah nge like dengan otomatis this page akan muncul di dinding anda
2. dah di like blum gan kalo dah klik tulisan yang di pojok " buat halaman" na kalo kurang jelas ni pic :




  

3. nah langsung jiak tulisan di atas sudah di klik maka maka yang terjadi adalah muncul halaman baru kurangnya kaya dibawah gan : kemudian klik salah satu dan iskan "pilih kategori" dan "nama" dan disitu ane milih kategori pelawak dan namanya loading why not, kemudian centang tulisan yang ada di bawahnya kemudian klik tulisan mulai


4. berhubung uang yang saya miliki tidak mencukupi untuk menyelesaikan posting ini ( maklum ane nulis post ni di warnet  ) saya meminta anda untuk melanjutkanya sendiri hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuat halaman like/ like page di facebook"

Posting Komentar